TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 08 Juni 2010

Pesan dari Laskar Doa Porodisa Talaud

Gerakan akhir zaman Tuhan semakin luarbiasa di Indonesia dan di seluruh dunia. Janji nubuatan Tuhan semakin digenapi antara lain bahwa di akhir zaman umat-Nya akan semakin memahami nubuatan-Nya. "Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah." -Daniel 12:4. Tuhan telah semakin membukakan rahasia akhir zaman kepada umat-Nya!

Sudah jelas bahwa Papua Indonesia adalah Gerbang Emas bumi. Saat ini secara fisik di depan Gerbang Emas di Yerusalem ada banyak kuburan yang telah sengaja diletakkan oleh bangsa Arab dengan alasan bahwa Mesias tidak akan sudi melewati tanah itu untuk masuk ke Golden Gate menggenapi nubuat akhir zaman (Yehezkiel 44:1-3), karena seorang Imam tidak boleh menajiskan diri dengan berdekatan dengan mayat (Im. 21:11). Roh antikristus [roh maut] akan selalu berusaha menghalangi rencana -bahkan membunuh [Roh] Kristus!

Secara rohani saat ini nyata bahwa Indonesia memiliki mayoritas penduduk Muslim. Tuhan telah berkata bahwa kita hanya bisa mengalahkan kematian dengan kehidupan[-Nya], kejahatan dengan kebaikan, kegelapan dengan terang, kebencian dengan kasih. Karena itu marilah berhenti bersikap mendendam ataupun bersikap acuh tak acuh terhadap saudara-saudara Muslim kita, sesama keturunan Abraham!

Tuhan Yesus telah berkuasa atas maut! Bahkan sebelum kebangkitan-Nya dari kubur, ketika orang kusta / berdosa / najis (seperti perempuan pendarahan 12 tahun) menyentuh-Nya, bukan Tuhan yang dinajiskan tapi merekalah yang disucikan / disembuhkan oleh kuasa-Nya! Dia bisa saja berjalan melewati Gerbang Emas itu saat ini, namun Dia ingin dan telah merencanakan untuk bekerja sama dengan kita dalam mempersiapkan jalan bagi Dia untuk datang kembali kedua kalinya untuk memerintah di bumi!

Karena itu saudara-saudaraku yang dikasihi Tuhan Yesus, marilah bersama-sama kita mengangkat senjata rohani Kristus, menghancurkan roh maut yang terus berusaha menudungi Indonesia - Gerbang Emas ini dengan mengasihi, mengampuni, berdoa dan bersaksi kepada saudara-saudara Muslim!
Bergabunglah dalam gerakan global Tuhan di akhir zaman ini melalui
Facebook | Radical Christians Loving Muslims

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar