TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 02 Juni 2010

PERCAYALAH KEPADA ALLAH:( by. P.Saiya)

PERCAYALAH KEPADA TUHAN:

Tidak semua orang di dunia telah membaca Alkitab atau mendengar Injil yang diproklamasikan. Tetapi sinar dari alam semesta dinyatakan kepada semua orang di segala tempat dan di setiap waktu. Allah tidak pernah tidak mempunyai saksi untuk Diri-Nya sendiri. Dunia yang tampak ini merupakan cermin yang mengrefleksikan kemulian dari Penciptanya.

Dunia adalah panggung bagi Allah. Dia adalah aktor utama yang muncul di adegan pertama dan selalu menjadi pusat cerita. Tidak ada layar yang ditutup untuk mengaburkan kehadiran-Nya. Pada saat kita memandang ciptaan secara sekilas, maka kita tahu alam semesta tidak ada atau menjadi oleh karena dirinya sendiri.

Tidak ada "ibu" yang di sebut sebagai ibu semesta. Alam itu tidak berdaya untuk menghasilkan kehidupan dalam bentuk apapun. Pada dirinya sendiri, alam itu mandul. Kekuatan untuk memproduksi kehidupan ada pada Sang Pencipta, yaitu Tuhan Yesus.

Mengantikan alam sebagai sumber kehidupan adalah memutarbalikan peran antara ciptaan ciptaan dengan Pencipta. Segala bentuk penyembahan pada alam merupakan tindakan penyembahan berhala yang menjijikan bagi Allah.

Alkitab mengatakan bahwa orang bodoh telah berkata tidak ada Allah: Lihat kitab masmur 14:1- 7:

14:1 Untuk pemimpin biduan. Dari Daud. Orang bebal berkata dalam hatinya: "Tidak ada Allah." Busuk dan jijik perbuatan mereka, tidak ada yang berbuat baik.14:2 TUHAN memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia untuk melihat, apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah.14:3 Mereka semua telah menyeleweng, semuanya telah bejat; tidak ada yang berbuat baik, seorang pun tidak.14:4 Tidak sadarkah semua orang yang melakukan kejahatan, yang memakan habis umat-Ku seperti memakan roti, dan yang tidak berseru kepada TUHAN?14:5 Di sanalah mereka ditimpa kekejutan yang besar, sebab Allah menyertai angkatan yang benar.14:6 Kamu dapat mengolok-olok maksud orang yang tertindas, tetapi TUHAN adalah tempat perlindungannya.14:7 Ya, datanglah kiranya dari Sion keselamatan bagi Israel! Apabila TUHAN memulihkan keadaan umat-Nya, maka Yakub akan bersorak-sorak, Israel akan bersukacita.


Menjadi orang bodoh menurut istilah alkitab bukan berarti orang itu kurang pandai atau kurang memiliki pengetahuan, tetapi merupakan suatu kondisi yang tidak bermoral. Takut akan Tuhan merupakan permulaan pengetahua, demikian pula penyangkalan akan Allah merupakan kebodohan yang paling bodoh.


Tetapi bagi setiap orang yang pikiran dan hatinya terbuka, kemuliaan Allha merupakan hal yang sangat indah untuk dilihat, dari alam semesta di langit sampai pada partikel-partikel atom yang menghasilkan molekul yang kecil. Betapa luar biasanya Tuhan Yesus yang kita layani. Anim


Percayalah kepadaNya setiap waktu: amin

HORMAT: GKFI 2010

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar